Inspirasi dekorasi kamar tidur

Inspirasi Dekorasi Kamar Tidur ukuran Kecil Mungil Minimalis
Memiliki kamar tidur dengan ruang kecil tidak harus membuat Anda ragu-ragu untuk mendesain dan mendekorasinya . Mengatur furnitur dengan cara yang benar dapat membuat kamar tidur terlihat lebih luas. Dan ide-ide dekorasi kamar tidur ini dapat membantu Anda merancang kamar tidur kecil yang menakjubkan dan lapang .

** Furniture **

Untuk kamar tidur kecil , membatasi furnitur . Namun, tempat tidur dan lemari yang diperlukan di setiap kamar tidur . Jadi , hal yang benar untuk dilakukan adalah mempertimbangkan ukuran . tempat tidur king – size , memilih tempat tidur queen-size . Hal ini akan menciptakan lebih banyak ruang luas sebagai tempat tidur menempati ruang interior. Untuk materi , ranjang logam berbingkai adalah pilihan terbaik . Tidak hanya memberikan lebih banyak ruang dinding visual, frame logam tipis juga memiliki desain yang indah dan terlihat antik , yang menambahkan titik dekoratif . Ide dekorasi kamar tidur kecil lainnya termasuk built -in lemari yang menghemat ruang lantai .

** Buat Illusionside **

Dekorasi kamar tidur kecil adalah semua tentang menciptakan ilusi lebih banyak ruang . Cermin adalah cara yang bagus untuk menerapkan trik . Setelah mereka ditempatkan pada pintu lemari memberikan digunakan namun fungsional dekoratif . Menempatkan cermin besar di dinding juga adalah sebuah trik . Hanya pastikan itu menghadap ke sisi berlawanan dari jendela karena akan memaksimalkan efek ilusi . Hiasan dinding juga dapat membuat tidur Anda terlihat lebih luas. Jangan memasang foto di kolase dan pergi untuk single frame sebagai gantinya. Pilih bingkai sederhana dengan warna yang berjalan dengan baik dengan sisa perabot kamar.

 

modern master bedroom design ideas Photo-05-Kids-Bedroom-Decorating-Ideas

 

Itulah Inspirasi Dekorasi Kamar Tidur ukuran Kecil Mungil Minimalis barangkali dapat menjadi bahan ide untuk mempercantik desain interior rumah impian Anda. lihat koleksi desain rumah keren lainnya seperti Beberapa Cara Keren untuk Dekorasi Ruang Interior Rumah Idaman semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar